Jual Gudang Bandung, Ciputra BizPark Kopo

Diposting oleh Aan Chen on Rabu, 20 Oktober 2010

Ssstttt.... Saat ini Ciputra BizPark Kopo belum launching. Pemasaran masih dilakukan dengan cara word of mouth, atau MLM (mulut lewat mulut). Karena itu bila Anda saat ini sedang mencari gudang dijual di Bandung, Anda bisa melirik komplek pergudangan Ciputra BizPark ini. Tentu saja dengan harga spesial.
Pergudangan Ciputra BizPark Kopo Bandung ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dibandingkan dengan gudang-gudang yang dijual di Bandung yang lainnya seperti di Cibolerang, Cimareme, dan sebagainya. Gudang Ciputra BizPark memiliki konsep kawasan komplek pergudangan yang bersih, terawat dan aman. Sistem 1 gerbang, meniru model perumahan cul-de-sac membuat komplek gudang ini menjadi eksklusif. Dengan mengusung desain minimalis, yang dijual bukan sekedar desain gudang yang minimalis melainkan juga konsep kawasan yang terintegrasi, mudah dijangkau, bersih dan aman.
Akses tol Kopo yang dekat membuat gudang yang dijual oleh Ciputra Group ini menjadi salah satu pilihan gudang yang sangat tepat bagi Anda yang membutuhkan gudang di Bandung. Jadi tunggu apa lagi? Untuk tanya informasi lengkap soal gudang dijual di Bandung, Ciputra BizPark Kopo, segera hubungi Aan Century21 Liberty, 0818 422 477.
Berikut ini adalah foto proyek perdana Ciputra BizPark Pulogadung Jakarta, yang akan dibawa Ciputra Grup ke Bandung, Ciputra BizPark Kopo.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar