Gudang Baru

Diposting oleh Aan Chen on Senin, 21 Mei 2012

Primary Product // Gudang terbaru dari Developer

Ciputra BizPark

terbaik dari pengembang terpercaya

Berada di lahan seluas 40 hektar, Ciputra BIZPARK Bandung dipastikan akan menjadi kawasan komersial khususnya pergudangan terbaik dan paling strategis di Bandung. Penjualan tahap pertama yaitu Kawasan I dengan luas lahan 10 hektar hampir 90% sold out. Saat ini, Kawasan II yang baru dibuka juga telah berhasil menjual hampir 20%. Tersedia berbagai variasi area komersial seperti Ruko serta Gudang dengan variasi lebar muka dari 6 meter sampai dengan 24 meter. Info lengkap klik disini.

De Primaterra

exclusive. prime location. easy access.

de Prima Terra, suatu kawasan komersial eksklusif di lokasi premium kota Bandung adalah buah karya dari PT Cahaya Sinar Rejeki, salah satu pengembang terdepan kota Bandung.


de Prima Terra terdiri dari 165 bangunan eksklusif yang membentang di area seluas 20 hektar. Dirancang dengan arsitektur modern, didukung dengan berbagai fasilitas terbaik dan terletak di area asri yang bebas banjir, kawasan komersial eksklusif de Prima Terra merupakan pilihan tepat untuk menunjang bisnis Anda, baik untuk gudang maupun kantor. Info lengkap klik disini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar